Blog ini berisi tentang resep makanan kue kering basah masakan nastar martabak manis bolu nikmat nasi goreng dan tentang makanan lain.

A

Resep masak kue kering makanan nikmat pastinya

Resep masak kue kering makanan nikmat, Dari yang saya bilang seperti yang saya tulis di judul itu di atas, pada hari lebaran orang2 pada banyak yang beli roti/ kue kering biasanya, kenapa?? karena kue kering lebih tahan lama dengan masak kue kering itu lebih awet dari pada kue yang basah kan gampang jamuran, makanya ni saya beritahu bagaimana sih caranya bikin kue kering, nih Resep masak kue kering yang nikmat.

Masak kue kering makanan nikmat, Gampang, gampang , dan mudah sekali, sampai lupa diwaktu yang luang ini saya maz MAR dari lereng gunung merapi kab boyll, disuasana yang dingin ini saya akan berbagi tips yang mengenyangkan kalau di praktekan, gak usah lama2 lagi sekarang saya akan berikan resepnya masak kue kering yang nikmat.

Ni cara bikin kue kering tang nikmat itu:
Margarin    175 gram
Garam    1/4 sendok 
tehBubuk balado    1/2 sendok makan
Kaldu ayam bubuk    1/4 sendok teh
Telur    1 butir
Keju 
cheddar, parut    100 gram
Tepung terigu    300 gram
Kuning telur (untuk olesan)    1 butir
Bubuk balado (untuk taburan)    1 sendok teh
Bubuk cabai (untuk taburan)    1 sendok makan
Resep masak kue kering makanan yang nikmat
Resep masak kue kering makanan yang nikmat
Nastar Selai Nanas
Chocolate Corn
flakes Cookies
Kue Sagu Keju
Kue Kacang
Kue kering choco chips
Kue Kering Havermut Keju
Kue Kering Lidah Kucing
Kue Kering Kurma
Kue Kering Jagung
Kue Bangkit
Kue Kering Semprit Susu
Kue Coklat
Kue Kering Lontong Paris
Greentea CookiesMacaroon
Kue Kering Kelapa 
CoklatKastengel Keju
Kue kering Putri Salju
Kue Kering Satu Kacang Hijau
Kue Kuping Gajah

Masih banyak lagi selain resep2 di atas kalau mau cari lagi tentang bergai resep masakan nikmat yang lain, Saya maz MAR Akan selalu setia memberikan banyak info, resep masak -masakan yang nikmat yang akan menemani anda para ibu saudara saudari maz MAR yang hobi masak, sekian dulu Resep masak kue kering makanan yang nikmat, wassalam.



@



Resep masak kue kering makanan nikmat pastinya