Blog ini berisi tentang resep makanan kue kering basah masakan nastar martabak manis bolu nikmat nasi goreng dan tentang makanan lain.

A

Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus mudah

Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus mudah - Judulnya sob mengundang selera, semua pasti senang kalau pas hari ulang tahun ada kejutan dari sana dari sini, jujur saya baru sekali di kasih kue nastar maksudnya kue tar mklum lah wong ndeso alias orang desa, Paling banter ya nasi kuning hehehe maaf jangan pada marah dulu itu itu untuk saya doang maksudnya, kalau orang desa yang lain ya gak saya kan orangnya sederhana hehe menurut saya, kalau orang lain ya banyak yang pake kue tar kali, ni saya kasih Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus caranya maaf kalau mau di oven juga boleh, Tapi kan judul saya Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus.

Masak kue nastar basah nikmat, dikukus mudah Cara bikinnya, mantaf dan lezat, siapkanlah bagi para ibu bapak mbakyu mas dan lain2 yang baca tulisan ini alat2nya kompor panci dll, yang penting bisa berjalan dengan lancar dan higenis biar gak sakit perut dan gak marahin saya, Saya mas MAR dari lereng gunung merapi akan memandu anda untuk membuat kue nastar basah nikmat, Resepnya akan saya tulis di bawah ini, yang pasti resep Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus.

Yo lanjut aja sekarang ikuti intruksi dari maz MAR Untuk bikin kue nastar basah.
Bahan :
– 100 gram keju cheddar
– 100 gram gula halus
– 50 gram kismis
– 4 butir kuning telur
– 2 butir kuning telur untuk olesan
– 1 bungkus vanili
– 1 potong kecil kayu manis
– ½ kg tepung terigu
– ½ kg mentega butter atau margarin
Bahan Selai :
– 300 gram gula pasir
– 1 buah nanas
Cara Membuat Selai Nanas :
  • Kupas nanas, cuci bersih, lalu parut
  • Setelah itu masukkan gula pasir, masak hingga matang dan kental
  • Dinginkan hingga bisa dibulatkan kecil-kecil
Cara Membuat Adonan :
  • Siapkan loyang yang telah dioleskan margarin terlebih dahulu, sisihkan
  • Kocok 4 kuning telur, kemudian campurkan gula halus dan mentega hingga mengembang. Setelah itu masukkan parutan keju, tepung terigu dan vanili.
  • Aduk hingga adonan bisa dibentuk atau dibulatkan.
Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus
Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus

Masih banyak resep kue nikmat lain
Resep kue kering
Kue kering
Masakan pancake
Bolu
Bronis soto betawi 
Donat
Kukus
Sagu
Keju

Sudah dulu ya resepnya karena sekarang tergantung anda semuanya kue nastar pasti nikmat dan pastinya akan membuat anda menjadi kenyang semoga di lain kesempatan saya akan memberikan resep2 lain sekarang sudah dulu ya selamat mencoba menerapkan Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus.



@



Resep masak kue nastar basah nikmat, dikukus mudah