Blog ini berisi tentang resep makanan kue kering basah masakan nastar martabak manis bolu nikmat nasi goreng dan tentang makanan lain.

A

Resep dan bumbu Nasi Goreng spesial.

Resep memasak Nasi Goreng - Resep masak kue kering Bagaimana sih masak nasi goreng itu terus apa Resep-Resepnya Kalau anda belum tau ayo kita sekarang bahas bareng bareng tulisan saya dan lalu praktekan, dan rasakan gimana enaknya Nasi goreng dengan resep bikinan saya yaitu Resep masak Nasi Goreng spesial 

Bumbu dan Resep masak Nasi Goreng spesial yang saya kasih harus anda siapkan semuanya tidak buleh ada bumbu yang ketinggalan supaya rasanya sama yang telah saya bikin, ni saya kasih Resep masak Nasi Goreng racikan saya.

Cara masak/ membuat Nasi Goreng spesial.

Resep dan Bumbu Nasi Goreng

  • 1 porsi nasi putih
  • 1 butir telur ayam
  • 5 buahcabe rawit
  • 2 siung bawang merah, iris tipis-tipis
  • 1 siung bawang putih, iris tipis-tipis
  • 1/2 sendok teh merica
  • kecap manis secukupnya
  • garam secukupnya
  • minyak goreng secukupnya
Resep dan bumbu Nasi Goreng spesial.
Resep dan bumbu Nasi Goreng spesial.

Cara membuat nasi goreng spesial

Panaskan wajan dgn api sedang, selanjutnya masukkan minyak goreng secukupnya, lalu tumis bawang merah serta bawang putih, aduk-aduk kemudian masukkan cabe rawit.
Kemudian masukkan telur ayam selanjutnya oseng-oseng sampai matang.
Lalu masukkan nasi putih, aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata dgn bumbu serta telur
Terakhir tambahkan merica, garam serta kecap manis secukupnya / sesuai selera.


KLIK gambar FB/Twitter di bawah untuk share kepada teman anda..

Itulah resepnya sekarang tinggal anda praktekkan dan rasakan pasti Nasi Goreng dengan bumbu racikan saya ini akan terasa enak dan nikmat, Terimakasih telah membaca tulisan saya ini, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membuat/ memasak Nasi Goreng, Baca juga Resep masak Nasi goreng spesial, Resep cara membuat cilok bandung



@



Resep dan bumbu Nasi Goreng spesial.